Jangan Mudah Menyerah Ngeblog Karena Semua Butuh Proses

Jangan Mudah Menyerah Ngeblog Karena Semua Butuh Proses

Rara
Selasa, 28 Mei 2019

Jangan Mudah Menyerah Ngeblog Karena Semua Butuh Proses

Kalian setuju pasti bahwa di dunia ini tidak ada yang namanya instan tanpa adanya sebuah proses, begituh juga dengan kita membuat blog tidak langsung menjadi blog yang terkenal dan menghasilnya.

Seperti masak mie instan, yang katanya langsung instan , Tapi, nyatanya harus kita bumbui dulu agar menjadi lezat.

Dan itu telah menunjukan bahwa sebuah
 " Proses " hukum, alam yang harus kita lalui jika belum kita saat ini masih belum berkembang, belum menjadi blog yang ramai pembaca tidak usah sedih karena kita semua dalam masa pematangan, dan sebelum ahkir nya menjadi blogger yang benar - benar sukses.

Begitula mengapa kita harus melalui proses yang panjang, Untuk bisa menjadi blogger sejati karena tuhan ingin menguji kita seberapa besar keseriusan kita dalam menjalani dan kesungguhan, untuk bisa menekuni bidang ngeblog ini.

Coba kamu lihat, Blogger sekarang pasti rata - rata sudah bisa sukses dalam bidangnya, Tapi, Apa memang mereka sukses secara instan ? tentu saja tidak semua itu butuh proses, Dan sepertinya saya juga belum pernah kalo ada blogger yang baru saja membuat blog keesokan harinya dia menjadi sukses, terdengar mustahil.

Bahkan kita juga harus bersaing, dengan blogger yang lainya, yang berjuta - juta diseluruh indonesia agar, bisa bersaing di dunia blogger, siapa yang mempunyai blog yang bagus itulah yang akan jadi pemenang.

Saya hanya ingin memotivasi, saja untuk blogger pemula ataupun untuk diri saya sendiri pun, ya saya juga pun belum sukses, teman - teman juga sama, seperti saya yang masih berjuang dalam membangun blog lalu mengembangkan nya .

Teruslah Belajar dan belajar jangan, patah semangat, untuk bisa mengembangkan kemampuan ilmu blog kita ini sobat harus yakin sesuatu saat kita akan meraih hasil, dari perjuangan kita saat ini.

Dan seperti kata pepatah jaman dulu
" Siapa Yang Menamam Sesuatu Saat Pasti Menuai "

Dan anggap saja kita sedang menanam padi di ladang kita, tentu saja padi tersebut akan menjadi tumbuh yang akan siap menjadi beras, dan kita akan bisa melihat juga seberapa padi yang akan menjadi bagus .

Dan usaha yang baik juga akan menjadi usaha yang baik juga.

Dan jika saat ini, blog kita belum mempunyai hasil yang bagus dan maksimal, tanyakan saja pada diri kita sendiri, Apa yang sudah kita tanam ?
sehingga layak untuk bisa mendapatkan hasil yang bagus.

Apa Bila kita tidak menanam apa bisa mengahasilkan sesuatu ? Dan itu tidak mungkin pastinya, karena tuhan maha tahu dan maha adil.

Semoga saja tulisan saya kali ini sangat bermanfaat untuk sobat, baik yang baru belajar ngeblog atau sudah yang lama ngeblog.

Baca juga. https://merdekaid.com/tips-membuat-artikel-blog-menarik/