5 Game Terburuk Yang Pastinya Sering Kamu Mainkan 2019

5 Game Terburuk Yang Pastinya Sering Kamu Mainkan 2019

Rara
Senin, 01 Juli 2019

5 Game Terburuk Yang Pastinya Sering Kamu Mainkan 2019

Banyak sekali bahwkan ribuan judul game yang telab dikeluarkan setiap tahunnya tentu tidak lepas dari beberapa yang memiliki kualitas yang buruk juga. Tentu saja apa lagi itu beberapa faktor yang
membuat sebuah game tersebut menjadi

buruk bahkan terburu, Entah itu dari segi gameplay, Grafik, Cerita Dll.
Dan itu juga tentu saja, akan berpengaruh kepada para pemain yang memainkan game tersebut. mari simak game terburuk apa saja yang pernah kita mainkan.

1. Mobile Legends 



Sudah tidak asing game yang satu ini, dan paling buruk digame tersebut adalah banyaknya Bocah - bocah Toxic, Kasar dan bocah AFK, serta Match up nya juga sangat tidak adil, dan mengapa harus menjadi beberapa alasan mengapa game tersebut pantas masuk kedalam daftar list ini.

Dan banyak juga hero OP dan sistem emblem tidak balance
teruntuk para pemain baru sehingga agak susah untuk para pemain baru yang ingin bisa memainkan game ini untuk bertanding secara adil. Dan tidak mengherankan jika game ini telah mengalami penurunan pemain sejak awal perilisannya game tersebut.

2. Aov



Game ini juga masih adik kaka sama Mobile Legends, Yang memiliki sifat yang sama saja, mengapa game ini bisa dibilang buruk karena banyak sekali bocah kasar dan AFK
dan jika di loby permainan memiliki ping yang tidak jelas, padahal sinyal kita bagus.
dan itu juga sudah banyak dialami para pemainnya.

Banyak bug hero Op yang masih belum di fix, Dan juga memiliki kontrol yang kadang tidak resfonsife sama sekali pada ahkir nya kalah permainan dan emosi tentunya, jadi jangan heran lagi game ini sama seperti sebelah.

3. Fornite



Game yang satu yang tidak bisa di mainan di banyak platfrom mobile dan selain itu game tersebut juga so ekslusif, game itu juga masih belum bisa di mainkan diindonesia karena memiliki ping yang jelek dan server yang tidak stabil juga.

Apa lagi jika player mobile, bermain dengan platfrom PC Itu sangat tidak adil sekali, dibandingkan dengan pc mereka bisa leluasa menembak musuh tanpa kendala, ketimbang versi mobile karena sangat susah untuk menembak musuh secara leluasa apa lagi harus mengerakan control yang tidak nyaman.

Dan banyak Device HP yang belum support game ini sehingga pemain harus rela membeli HP spek DEWA untuk bisa memainkan game tersebut.

4. Flaying Face Dari IG



Dan Siapa yang tidak bosan jika, story nya di hantui oleh pata Snapstory IG
orang – orang yang telah bermain flappy bird di HP mereka. YA! tentu game dari Social media ini menjadi salah satu game

yang paling mengeselkan juga dan dibilang terburuk, Oleh karena tidak hanya menjadi plagiat dari Flappy bird. Tapi namun juga mengganggu story feed orang – orang yang sedang asik mengecek IG story mereka hmm mengesalkan.

Untuk Bisa meng unlocknya filter kamu cukup hanya mengambilnya dari salah satu digital creator di Instagram yang bernama, @dvoshansky dan kemudian lagi bisa mengambil filter Flying face di Highlight Flying face ig tersebut. Namun kalian perlu memiliki aplikasi social media instagram untuk bisa memakainya.

5. Free Fire


Game yang sedang populer saat ini  setelah perilisan nya ternyata game ini, memiliki grafik yang cukup buruk ketimbang kakak nya PUBG yang memiliki grafik yang bagus.
selain itu game tersebut juga banyak player bocah yang memakai CHEAT, Dalam permainan dan memiliki gameplay yang dbilang cukup kaku dan kurang resfonsife.

Itulah daftar list game terburuk 2019 menurut blezmout, eits ini hanya sekedar hiburan saja, tidak usah di ambil serius