Tales of Arise Mengkisahkan Sedih 2 Planet

Tales of Arise Mengkisahkan Sedih 2 Planet

Rara
Senin, 10 Juni 2019

Tales of Arise Mengkisahkan sedih 2 Planet

Sudah Diumumkan dengan banyak informasi yang masih, membuat mereka banyak orang bertanya-tanya tentang Tales Of Arise, Dan selain mengtampilan berbagi banyak visualnya yang lebih baik dengan tipe full action.


Dan Dikepalai oleh kepala franchise God Eater nya tersebut, Bahwa Yusuke Tomizawa telah menjanjikan wajah dan nuansa yang baru untuk seri Tales nanti. Mulai dari storyline, gameplay, hingga dunia baru. Gamenya yang bersetting di sebuah sistem tata surya berisi dua planet tersebut.

Dan dahna dan Rena. Penduduk Dahna sangat menghormati tetangganya, Bahwa  Rena sebagai planet yang penuh dengan kebenaran dan kesucian. Pada Legendanya yang akan terus abadi selama turun temurun, Dan telah menutupi sebuah realita yang suram juga, yag tak bayak orang tahu

Bahwa 300 tahun ini para penduduk Rena telah menguasai Dahna, Da menjarah banyak sumber daya alamnya dan telah merenggut kebebasan para penduduknya tersebut.

Tales of Arise Mengkisahkan Kisah Sedih 2 Planet

Dan kamu akan bisa memerankan salah satu dari sepasang karaktet tokoh  yang utama yang telah lahir dari dunia yang berbeda juga, untuk bisa mencari jati dirinya dan membuat masa depan baginya dan mungkin rakyatnya.

Tales of Arise juga akan dirilis tahun 2020, pada platfrom PC, PlayStation 4, Dan Xbox One