Sekuel Fallout Shelter Dipastikan Hanya Akan Dirilis di China Saja

Sekuel Fallout Shelter Dipastikan Hanya Akan Dirilis di China Saja

Rara
Jumat, 31 Mei 2019

Sekuel Fallout Shelter Dipastikan Hanya Akan Dirilis di China Saja

Dan game fallout juga, Adalah merupakan sebuah salah satu franchise dari Bethesda tersebut, yang tidak kalah populer juga, di bandingkan dengan The Elder of Scrolls. dan bahkan sebelumnya The Elder of Scrolls rilis versi mobile tersebut. Fallout

dan lebih dulu rilis di platform.
Mobile dengan berjudul Fallout: Shelter. Di Playstore, Dan game fallout: Shelter tercatat telah lebih 10 juta pengguna aktif yang telah menginstall game tersebut, Game itu juga gratis.

Game Fallout: Shelter, Mempunyai segi yang berbeda dan unik untuk yang satu ini dan kabarnya akan mendapatkan sekuel terbarunya.

Di Luar China tidak bisa di menikmati kelanjutan dari seri game Fallout: Shelter tersebut, dan Salah satu channel YouTube milik JuiceHead , yang sudah lama juga membahas tentang franchise Fallout tersebut.

Dan pengembangan Dari “shelter“, sementara sekuelnya akan mendapat penambahan fitur terbarunya, dan dimana pemain akan dapat membangun hal-hal yang lebih luas lagi sehingga pengalaman bermain terasa seperti open-world survival.


Dan pada sekuel yang kabarnya akan bisa mengusung judul Fallout Shelter Online tersebut, bahwa pertama kalinya akan bisa memperkenalkan mekanisme mode PVP. Bukan hanya itu saja, Ada juga elemen PvE-nya juga yang bisa kamu dapatkan.

Dalam Lingkungan yang lebih luas, lagi akan ada penambahan quest baru hingga kustomisasi karakter yang lebih banyak. lagi, bersama keseluruhan Game fallout Shelter Online tak jauh berbeda pada seri sebelumnya.

Tapi ada penambahan konten, baru serta fitur baru lagi, tapi sayang game tersebut hanya dikembangkan di china :(

Dan Vice Precident of Global Marketing and Comms dari Bethesda yaitu Pete Hines melalu akun Twitter miliknya tersebut, yang di post, pada tahun yang lalu saat ada fans yang menanyakan hal perilisan di Amerika itu.


Untuk saat ini game  Fallout: Shelter hanya ada di beberapa platform Android saja seperti , IOS, PC dan Nitendon Smitch Gratiss