Ghostface Akan Segera Lengkapi Jajaran Killer Di Dead By Daylight

Ghostface Akan Segera Lengkapi Jajaran Killer Di Dead By Daylight

Rara
Kamis, 30 Mei 2019

Ghostface Akan Segera Lengkapi Jajaran Killer Di Dead By Daylight

Sebuah salah satu tokoh utama , Ikonik dari film horror yang Sangat Legendaris Scream bahwa akan hadir di game Dead by Daylight. Dan sebenarnya bukan hal yang cukup mengejutkan juga, karena game ini 

sangat cukup menghadirkan karakter-karakter yang populer dari film serial killer tersebut, contoh nya saja seperti Freddy Krueger yang telah hadir sebelumnya. Dan kini giliran Ghosface akan hadir sebagai jajaran karakter killer yang bisa kamu dimainkan.

Dan behaviour Interactive selaku developer nya, dari game ini juga yang telah mengkonfirmasi bahwa Ghostface akan menjadi bagian dari Dead by Daylight tersebut, Untuk saat ini juga masih belum ada detail lebih banyak lagi untuk 

mengenai Ghostface tersebut, tapi bahwa mereka telah membuat jadwal live stream pada tanggal 31 Mei atau juga besok pukul 12:00 PDT atau  sekitar pukul 22:00 WIB. Bahwa Live stream tersebut kabar untuk bisa mengungkapkan beberapa hal terbaru mengenai gameplay dari Dead by Daylight tersebut.


Dan bagi yang belum tahu apa itu, Dead by Daylight adalah merupakan sebuahb permainan yang mengajak  pemainnya untuk bisa berperan menjadi sebuha survivor atau killer. Dan itu terinspirasi dari film horror maupun serial killer tersebut, bahwa pemain akan bisa bermain sesuai perannya masing-masing juga.

Dan dimana kamu dapat bertahan hidup juga, atau bisa menjadi killer yang harus memburu para karakter-karakter manusia. Baik itu pda survivor maupun killer dan mereka juga memiliki kemampuan uniknya masing-masing. 

Untuk saat ini Dead by Daylight bisa dimainkan PC, Xbox One dan juga juga  PS4.