6 Teknik SEO Untuk Meningkatkan Peringkat dan Traffic Website 2019

6 Teknik SEO Untuk Meningkatkan Peringkat dan Traffic Website 2019

Rara
Jumat, 17 Mei 2019

Untuk bisa Mendapatkan peringkat teratas dari google di hasil pencarian Google adalah sebuah tujuan untuk semua pemilik website dan blog juga. jadi Semakin tinggi peringkat kita hasil hasil pencarian Google, semakin banyak juga raffic website yang

6 Teknik SEO Untuk Meningkatkan Peringkat dan Traffic Website  2019

Yang kita bisa dapatkan. dan Bagi pemilik website toko online misal nya, trafik tinggi artinya adalah semakin banyak juga pengunjung yang bisa dikonversi akan menjadi leads atau konsumen. Bagi blogger, juga mendaptakan trafik tinggi artinya ia bisa juga untuk mendaftar Google AdSense.

Pada tujuan tersebut kita tidak dapat hanya mencapai dengan merilis banyak konten tanpa optimasi yakan ? . Sebab halaman-halaman website kita tidak bisa naik ke peringkat teratas.

Oleh hasil pencarian dengan sendirinya. Diperlukan juga  berbagai teknik SEO misal nya dengan efektif agar website kita akan naik peringkat di hasil pencarian Google.

Well. artikel blezmout kali ini akan memabahas dan memandu Anda menerapkan beberapa teknik-teknik SEO berdasarkan update algoritma terbaru pasti nya dari Google. Teknik SEO juga akan selalu berubah mengikuti update algoritma Google.

Dan jika 9 tahun lalu artikel 600 kata yang dijejali oleh banyak kata kunci
(stuffing keyword) sangat bisa untuk menduduki peringkat teratas Google, kini teknik SEO semacam itu sudah tidak berlaku lagi.

Dan google juga selalu memperbarui algoritmanya untuk setiap emberikan hasil pencarian terbaik pasti nya kepada penggunanya. dan hasil pencarian yang bisa dan mampu menjawab pertanyaan pencari secara lengkap dan pasti nya mudah dipahami.

Berikut ini blezmout berikan 15 teknik SEO yang terbaru untuk meningkatkan trafik dan peringkat website kita.

1. Meginstall Plugin Yoast SEO


15 Teknik SEO Paling Ampuh Meningkatkan Peringkat dan Traffic Website 2019

Tentu nya memasang plugin Yoast SEO adalah langkah awal yang bijak untuk memulai sebuah angkaian optimasi pada SEO yang panjang. Yoast SEO juga tela menyediakan berbagai fitur untuk bisa.
meningkatkan kualitas SEO pada website kita.

Ada beberapa juga fitur utama Yoast SEO yang bisa mengubah title tag dan meta description, submit XML Sitemap, mengubah permalink, verifikasi Google Webmaster.

Dan tools, ini juga bisa menganalisis konten kita. Analisis pada konten adalah sebuah fitur paling menarik dari plugin Yoast SEO. Fitur ini akan kita untuk mengingatkan Anda jika ada konten Anda belum sesuai dengan sesuai kaidah SEO yang benar juga.

2. Membuat Sitemap

Sitemap adalah sebuah daftar berisi semua halaman website atau blog kita  yang dapat diakses oleh pengunjung dan juga oleh mesin pencari google. Dengan adanya sitemap ini  pada website kita akan lebih mudah ditemukan oleh mesin pencari dan

Yang lebih cepat nya lagi langsung rerindeks. oleh Sitemap juga akan memberitahu mesin pencari google untik ketika terjadi perubahan struktur pada website kita. dengan Membuat sitemap termasuk teknik SEO dasar namun juga sangat penting peranannya.

Ada beberapa dua jenis sitemap, yaitu adalah sitemap XML dan sitemap HTML. untuk Sitemap XML adalah sebuah sitemap yang dapat di akses oleh mesin pencari, google dan, sedangkan untuk sitemap HTML adalah.

yang bisa untuk di akses oleh pengunjung. Penjelasan lengkap mengenai cara membuat sitemap XML dan sitemap HTML to soon saja blezmout bahas.

3. Memasang Google Analytics

google analytic adalah untuk cek seo
Selain memasang Google Search Console, kita  juga sangat perlu memasang Google Analytics. pada Google Search Console dan

Pada google Analytics yang memiliki fungsi yang berbeda. pasti nya. Fungsi utama Google Search Console adalah untuk bisa memeriksa performa.

website kita  di hasil pencarian goole, sedangkan untuk fungsi utama Google Analytics adalah untuk bisa engidentifikasi perilaku pengunjung website saja. untuk masalah ini nanti saja di bahas nya.

Dengan Google Analytics, Anda bisa mengetahui pergerakan pengunjung dari halaman pertama yang mereka kunjungi
sampai di halaman apa mereka yang menutup.

website Anda. Selain itu, Google Analytics juga akan membantu Anda mengetahui halaman mana yang paling banyak menghasilkan conversion dan mana yang kurang maksimal.

4. Meningkatan Kecepatan Website

Dan Salah satu hal yang paling dibenci oleh para pengunjung website  kita adalah dengan mempunya loading lambat. Loading pada website kita yang membuat lama mengunjung website dan pada ahkir nya mereka jengkel dan  pergi ke website lain, untuk bisa memberikan informasi lebih cepat lagi.

Sebagus apa pun konten kita yang akan kita buat, pengunjung website tidak akan mempunyai toleransi lagi untuk loading lambat. Menurut Google, 54 persen pengguna internet di dunia meninggalkan website yang loadingnya lebih dari 3 detik. Selain itu, 79 persen lagi.

Banya orang yang sangat kecewa dengan ada nya, website yang mempunyai loading yang sangat lama menyatakan dan mereka menyatakan tidak akan lagi kembali lagi ke website tersebut. Untuk Meningkatkan kecepatan website kita merupakan teknik SEO On Page yang sangat wajib kita lakukan dalam dunia SEO.

5. Mereset Keyword 

Tidak hanya saja melakukan riset keyword sebelum membuat konten saja dan untuk kesalahan fatal bagi pemilik website dan blog juga, adalah Riset keyword yang akan membantu kita.

Untuk bisa menemukan kata kunci yang tepat dan relevan, bagi pembaca. Ada berapa lima indikator riset keyword yang perlu kita perhatikan juga. yaitu volume pencarian, tingkat kesulitan keyword, saran kata kunci, SERP, dan search internet misal nya.

Dan untuk pertama, volume pencarian adalah dari banyak nya,  pencarian sebuah kata kunci dalam kurun waktu lebiu tertentu. Kedua, tingkat kesulitan keyword juga akan menunjukkan tingkat kesulitan sebuah kata kunci pasti nya untuk berada di halaman pertama hasil pencarian google.

dan untuk Ketiga, saran kata kunci adalah kumpulan kata kunci yang telah berkaitan dengan kata kunci yang Anda riset pasti nya. Keempat, adalah SERP atau Search Engine Result Page bisa menunjukkan halaman-halaman yang menduduki tingkat 10 atau lebih.

Untuk peringkat teratas di hasil pencarian google dan kata kunci yang kita riset. terakhir, search intent adalah maksud yang diinginkan oleh mensin pencari untuk sebuah kata kunci. dengan hanya satu kata saja.

Dan kata kunci bisa juga memiliki lebih dari satu kata interpretasi dan Google sanga mengutamakan interpretasi yang sesuai dengan keinginan mesin pencari.

6. Membuat Konten Yang Lengkap Dan Menarik

Ketika kita atau orang  misal mereka mencari sebuah kata kunci di mesin pencari google, dan mereka menginginkan jawaban yang lengkap pasti nya yakan ?


sehingga bisa mudah untuk menyelesaikan masalah yang mereka hadapi. dan google pun telah menyadari kebutuhan penggunanya sendiri dan mulai mengutamakan konten-konten yang lengkap dan menarik untuk menduduki posisi teratas di hasil mesin pencari.