Perjalanan Panjang Saya Menjadi Seorang Blogger Dan Publisher Adsense

Perjalanan Panjang Saya Menjadi Seorang Blogger Dan Publisher Adsense

Rara
Selasa, 10 November 2015

Malam ini Saya lagi nggak ada ide nulis blog, alias pikiran lagi macet dan pusing. Jadi, saya hanya iseng-iseng posting kayak gini deh, jangan di bully ya karena postingan Saya mungkin nggak nyambung dan nggak jelas banget, Oke deh, mari Kita mulai !

Perjalanan Panjang Saya Menjadi Seorang Blogger Dan Publisher Adsense


Halo blezmout ? Setiap blogger pasti memiliki liku-liku perjalanan online yang pasti nya berbeda-beda di dunia maya. Penyebab mereka telah menerjuni dunia blogger juga berbeda-beda pasti nya. Setelah menjadi seorang blogger, peranan mereka di internet juga berbeda-beda lho, Namun ada satu hal yang tidak sangat berbeda.

Yaitu adalah, blogger adalah sebuah penyedia informasi nomor satu di internet. nah jika tidak ada seorang blogger maka tidak akan ada yang namanua informasi di internet. didunia maya akan sangat sepi, karena sumber informasi terbesar di internet ialah berasal dari para blogger.

tapi jangan pernah meremehkan jasa-jasa para blogger di internet sebagai penyedia hingga penyampai sebuah informasi

Berikut ini kisah perjalanan saya blezmout blogging saya yang mungkin anda ingin tahu, siapa orang ini.

mungkin saja ini bermanfaat bagi anda untuk diambil hikmahnya dengan melihat kisah lebay saya, Mungkin bisa di ambil wawasan yang berguna bagi kita semua dalam menentukan sebuah langkah-langkah terbaik di masa depan.

 Membuat Blog

Tapi saya tidak mudah menyerah. Pada awal tahun 2015 saya membaca sebuah blog Indonesia yang menerangkan cara membuat blog yang gratis dari blogger. lalu saya langsung membuatnya langsung dan dan mempunyai blog mantap dengan domain blogspot yang telah menjadi milik saya.

Dan saya kemudian berpikir bagaimana jika saya mendaftar adsense saja dengan blog gratis. Saya langsung menulis artikel dengan bantuan mbah google translate. Setelah jumlah artikel sudah merasa cukup langsung saya daftarkan ke google adsense. Tetapi ditolak oleh mbah google dengan alasan jenis halaman (page-type). Google mengharuskan saya menggunakan domain berbayar.

Daftar Google Adsense

Berbekal ilmu membaca artikel di adsense sebuah bantuan serta blognya tulisanwortel.com , saya mendaftarkan website saya ke adsense dengan domain tingkat atas bukan blog yang ini tapi blog saya yang satu lagi nya yaitu Mhanxos.id.

Hasilnya, saya ditolak karena mengunakan artikel berbahasa Indonesia, ya sementara pada waktu itu bahasa Indonesia masih belum didukung. Beberapa minggu kemudian saya mencoba membeli domain lagi menggunakan uang saya sendiri, dari hasil saya nulis artikel di website orang lain.

Saya menulis artikel dengan bantuan google translate, tapi namun ditolak lagi dengan alasan blog masih dalam pembangunan hmmm. dan Beberapa bulan kemudian saya mencoba lagi untuk mendaftar lagi, dan ditolak lagi dengan alasan yang sama. Begitu dan seterusnya. Sampai akhirnya saya kehabisan dana, dan dana dari hasil saya nulis di website orang sudah habis

Mencoba Membeli Sebuah Artikel

Ahkir nya saya terpaksa membeli artikel di komunitas orang lain ya waktu, itu tulisan saya masih acak adul banget, dan ahkir mulai tanya berapa harga artikel  mereka bilang harga nya 200 Ribu dan artikel nya juga berkualitas tapi uang dari mana .

Dan pada ahkir nya blog saya terlantar

Di Maki Maki Dengan Blogger Lainya

Pada sebuah postingan grup komunitas saya bertanya

Sudah bagus belum blog saya apa bisa daftar adsense '

Ada sebuah komentar anonim yang memaki-maki saya di kolom komentar. Dia mengatakan bahwa saya jangan ngeblog,
blog kamu jelek dan tulisan mu juga acak adul, dan blog kamu juga nggk pantas diterima adsense.

Ya walaupun sindiran mereka pedas tapi saya tetap sabar ya blog saya waktu itu masih jelek dan tulisannya juga waktu itu acak adul, wajar saja mereka berkomentar seperti karena pantas untuk saya,

Jadi Blogger sukses Itu Sulit

Banyak blogger yang hanya sekedar memiliki gelar blogger saja, tetapi tidak pernah bayaran. Ada juga yang pernah beberapa payout namun tidak sesuai dengan biaya serta waktu yang telah mereka korbankan juga, Contohnya saja saya sendiri

Berapa jutaan yang uang telah mereka keluarkan, serta bertahun-tahun mereka duduk hanya di depan komputer dengan mengeluarkan pikiran ekstra Konsep, Kreativitas, Utak atik otak, putar kiri dan putar kanan, cari info sana sini dan bagaimana cara mempunyai pembaca yang banyak.

Dan mungkin ada yang bilang mudah, tapi untuk sukses di blogger tidak bisa dibilang mudah. Sukses juga harus menuntut kerja keras dan rela berkorban waktu, pikiran, serta materi yang telah mereka kuras , Namun, hal-hal tersebut belum tentu menjamin anda sukses di blog, karena banyak juga aral melintang jika anda tidak pandai dalam melangkah.

Akun Adsense Saya terkena Banned 

Pada Suatu saat saya hanya bisa merasakan betapa lelahnya menulis artikel hanua seorang diri.

Ketika trafik blog saya mulai naik, akun saya diganggu orang usil. Seseorang telah melakukan bom klik pada iklan saya sebanyak 1 ribu klik hanya dalam beberapa jam. Dalam 24 jam

Dan ahkir nya akun adsense saya langsung dibanned secara permanen oleh google. dan Kerja keras saya selama ini bertahun-tahun dan belum membuahkan hasil juga dihancurkan oleh seseorang tanpa alasan.

Saya sertakan bukti foto dibawah ini

Perjalanan Panjang Saya Menjadi Seorang Blogger Dan Publisher Adsense

Mungkin itu saja cerita saya ngeblog, ohiya satu hal lagi sekarang blog saya blezmout sudah tidak pakai iklan lagi saya ganti dengan iklan yang lain