Semua Berawal Dari Perkenalan Lalu Menjadi Sahabat

Semua Berawal Dari Perkenalan Lalu Menjadi Sahabat

Rara
Sabtu, 28 Maret 2015


Semua  orang tentu saja sudah tahu bahwa sebuah, perkenalan tidak akan bisa tercapai jika tidak ada pertemuan  dengan satu orang dengan orang yang lainnya.

Sebelum kita masuk keperkenalan, kita harus tahu dulu apa itu pertemuan ?

Apa itu bertemuan atau ( Berjumpa )

Dan pertemuan adalah sebuah proses dan dimana setiap orang yang lainya bertatap muka, Dan Saling mengenal satu dengan yang lainnya tanpa terkecuali. dan Disengaja ataupun tidak disengaja juga. Kata pertemuan ini adalah bukan hanya bisa dilakukan oleh orang-orang penting saja yang ada disebuah acara atau forum resmi lainnya mungkin. Tetapi sebuah pertemuan bisa dilakukan oleh siapapun, itu dan dimanapun dan kapanpun.

Dan Banyak orang-orang mengatakan kalau
“tak kenal maka tak sayang”. Yap Itulah semua orang yang berpegang teguh akan kata-kata itu tersebut. Dan setiap kali mau perkenalan pasti akan mengucapkan kata-kata itu. Dan Kata-kata itu pun sepertinya sudah sakral dalam sebuah forum perkenalan. Dan sehingga tidak mudah bagi setiap orang untuk meningggalkannya. yakan ?

Bisa kita, contohkan saja pada seorang siswa yang baru saja memasuki ajaran baru. Didalam kelas mereka dan pastinya sebelum melakukan pembelajaran harus mengenal dulu satu dengan yang lainnya. Nah, dari pertemuan itulah mengapa, kita bisa memulai perkenalan satu dengan yang lainnya.

Ya tentu saja Semua orang pasti mempunyai, kisah masing-masing juga dalam perkenalan mereka. Dan banyak kreasi yang tercipta didalamnya. Dalam pertemuan itu pasti ada perkenalan dan pendekatan. Dan Orang-orang yang biasa nya sudah merasa nyaman dengan perkenalan tersebut dan pertemanan yang biasa-biasa saja, biasanya akan muncul dengan perasaan yang lebih tinggi lagi. Seperti perasaan untuk memperhatikan, misalnya dan memberi dorongan lebih, dan lain-lain.